Sambutan Kepala Madrasah Aliyah Shiddiqah Zahra


 
Assalamu'alaikum wr.wb.


Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt Pemelihara alam semesta, Shalawat serta salam kepada junjungan Nabi Agung Nabi Muhammad saw beserta Ahlul Baitnya yang suci serta para sahabatnya yang setia. 


Madrasah Aliyah Shiddiqah Zahra' adalah lembaga pendidikan ilmu-ilmu Islam dan ilmu-ilmu kebhinekaan yang sesuai dengan kurikulum kementerian Agama Republik Indonesia yang letak keberadaannya berada di Jakarta. Madrasah ini berdiri pada tahun 2020 yang berlokasi di Jl Inerbang Kelurahan Kampung Tengah Jakarta Timur Condet.


Adapun Visi Madrasah untuk "Mewujudkan Insan Berbudaya Luhur Berlandaskan Kebajikan dan Rahmatan Lil'alamin".


Yang digerakkan dengan menjalankan Misi Madrasah berupa "Menggali dan Mengembangkan Potensi Setiap Peserta Didik dalam Menciptakan Kebaikan Hidup yang Bermanfaat".


Diharapkan Madrasah kami ini bisa menjadi pusat ilmu-ilmu keislaman yg bisa memberikan kontribusinya kepada masyarakat sekitar khususnya dan kepada bangsa Indonesia secara umum. 


Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk suatu organisasi lembaga pendidikan, sangatlah penting. Wahana website dapat digunakan sebagai media penyebarluasan informasi sekaligus sarana promosi sekolah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan positif sekolah dapat diunggah, disertai gambar-gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui sejumlah prestasi yang telah berhasil diraih oleh MA Shiddiqah Zahra' Jakarta. 


Sebagai media pembelajaran, website sekolah dapat memuat berbagai artikel dan materi pembelajaran. Guru juga dapat memberikan tugas-tugas mandiri kepada peserta didik melalui portal yang telah disiapkan. Fasilitas ini akan menunjang kegiatan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi.


Melalui website ini, semoga MA Shiddiqah Zahra' Jakarta akan semakin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan generasi berikutnya. 


Demi kemajuan sekolah dan pengembangan mutu, mudah-mudahan tim pengelola website sekolah, agar terus mengembangkan website dengan semangat, tanpa mengenal menyerah. Terima kasih atas kerjasamanya, maju terus untuk mencapai Madrasah yang lebih hebat dan bermartabat.

 

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Kepala Madrasah Aliyah Shiddiqah Zahra: Ust. Eka Purnama, M.Ag. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar